Senin, 06 Mei 2019

Segudang Manfaat Cetak Kartu RFID Hotel

Hotel merupakan tempat sangat banyak dikunjungi masyarakat local maupun internasional saat melakukan traveling maupun kunjungan ke suatu tempat. banyak hotel yang menawarkan fasilitas lengkap mulai dari queen bed, ac, hot water, breakfast, tv, gym, dll. hotel yang berkonsep modern biasanya sudah menggunakan kunci berbentuk kartu yang berisikan chip data untuk akses membuka pintu maupun menyalakan daya listtrik ruangan kamar. tapi tidak sedikit pula hotel yang masih menggunakan kunci manual.

apasih pentingnya menggunakan kartu rfid / key card hotel? ya, key card sendiri memberikan dampak positif penggunanya, selain kemudahan dalam penggunaan sebagai kunci kamar dan menyalakan daya listrik ruangan kamar hotel, kartu ini juga akan memberikan kesan eksklusif dan menambah kepercayaan pelanggan terhadap kualitas dan keamanan hotel tersebut.

Kartu RFID sendiri terbagi menjadi 2, yaitu Mifare dan Proximity dimana perbedaan mendasar yaitu kecepatan baca lebih cepat mifare dan mifare dapat di isi data. sedangkan penggunaannya sendiri disesuaikan kebutuhan dan mesin doorlock yang digunakan.

Beberapa manfaat cetak kartu RFID Hotel yaitu :
- Desain kartu bisa sesuai keinginan yang akan menampilkan kesan eksklusif
- Orang lebih mudah mengenal hotel tersebut
- Kemudahan dalam membuka pintu kamar
- Memberikan kesan modern dan elegan
- Memberi kepercayaan ataas keamanan hotel
- Budget untuk maintenance lebih murah

banyak hotel yang salah langkah dalam pembelian alat doorlock yang dimana alat tersebut sudah dikunci oleh penjual yang dimana kartu yang digunakan juga harus beli ditempat itu. biasanya bentuk atau tipe rfid yang digunakan berupa custom buatan penjual itu sendiri. berbeda dengan doorlock universal yang bisa menggunakan kartu di luar kartu si penjual tersebut. untuk itu purchasing harus pintar dalam pengadaan barang seperti doorlock maupun sistem yang digunakan.

jenis rfid yang sering digunakan untuk key card adalah mifare dan proximity dimana mudah mendapatkannya dan bisa di cetak dengan desain custom sesuai keinginan. sudah banyak hotel yang menggunakan desain custom untuk key card mereka dan menambah kesan formal, eksklusif dan elegan.

untuk mendapatkan doorlock dan key card custom saya sarankan hub UCard Semarang hanay di jl Dr Cipto No 20 Blok C2 atau hub 02486400945 untuk mendapatkan penawaran dari kami. cek portofolio kami hanya di idcardsemarang.com atau cetakidcardsemarang.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar