Senin, 15 April 2019

Cetak Emoney

Cetak Kartu E-Money

Kartu e-money atau uang elektronik adalah uang yang digunakan dalam transaksi Internet dengan cara elektronik.

Biasanya, transaksi ini melibatkan penggunaan jaringan komputer (seperti internet dan sistem penyimpanan harga digital).

Electronic Funds Transfer (EFT) adalah sebuah contoh uang elektronik. Contoh kartu e-money seperti TapCash BNI, E-money Mandiri, Brizzi BRI, Flazz BCA.

E-money atau uang elektronik memiliki nilai tersimpan (stored-value) atau prabayar (prepaid) dimana sejumlah nilai uang disimpan dalam suatu media elektronis yang dimiliki seseorang.

Nilai uang dalam e-money akan berkurang pada saat konsumen menggunakannya untuk pembayaran. E-money dapat digunakan untuk berbagai macam jenis pembayaran (multi purpose) dan berbeda dengan instrumen single purpose seperti kartu telepon.


Beberapa manfaat emoney :
  1. Pembayaran Tol
  2. Pembayaran parkir dan TPE
  3. Pembayaran transportasi umum
  4. Memberi kemudahan berbelanja
  5. Mendapatkan promo dan diskon khusus
Jika Anda membutuhkan cetak kartu e-money, percayakan hanya pada percetakan idcardsemarang.com. Butuh penawaran harga untuk cetak kartu e-money dengan jaminan harga terbaik & kualitas standar ATM di Semarang? Segera hubungi Customer Relation Officer idcardsemarang.com untuk mendapatkan harga dan promo menarik. Selain cetak kartu e-money kami juga menyediakan jasa desain custom kartu e-money sesuai kebutuhan dan keinginan  Anda.



  



🏢Jl. Doktor Cipto No: 20 Blok C2 Semarang, Jawa Tengah 50126
☎ 024-86400945
📲 : 081 217 026 266
📱 082 257 052 812
FB : Raja Kartu (Cetak ID Card Semarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar