Jumat, 12 April 2019

Cetak Kartu Akses

Cetak Kartu Acces


Kartu Acces adalah kartu yang berfungsi sebagai alat akses seperti gedung, lift, kamar hotel, kolam renang, instasi pemerintah hingga kantor swasta yang menginginkan tingkat keamanan lebih tinggi dalam menggunakan suatu area tertentu.


Kartu akses ini biasanya terdiri dari 3 teknologi yaitu sistem scan barcode, sistem swipe magnetic atau yang lebih terupdate sudah mendukung sistem tap RFID.


Karena biasanya kartu akses digunakan dalam jangka panjang, maka kami sangat menyarankan kepada Anda untuk lebih selektif dalam memilih percetakan yang dapat menghasilkan kartu dengan kualitas yang mengacu pada Standar ISO & ATM. Tim IDCardSemarang.com sudah sangat ahli dalam memproduksi Kartu Access Barcode, Kartu Access Magnetik dan Kartu Access RFID.


SPESIFIKASI KARTU AKSES:
Material                 : PVC Polyvinyl Chloride (Standar ATM)
Color of Material  : White / Silver / Gold
Size                        : 5,4cm x 8,5cm
Technical               : Digital Print / Offset Print
Thick                       : 0,83mm
Media Transfer     : Barcode / Magnetic / Chip RFID
Design                    : Full Color (Dua Sisi)
Personalized         : Blanko or Full Data Customized
Cetak kartu Akses atau access card murah berkualitas di semarang jawa tengah bergaransi. tunggu apalagi, buktikan kualitas kami hanya di UCard Semarang.

Butuh penawaran harga untuk cetak Kartu Akses dengan jaminan harga terbaik & kualitas standar ATM di Semarang? Segera hubungi Customer Relation Officer idcardsemarang.com untuk mendapatkan harga dan promo yang menarik. Selain Kartu Akses kami juga meyediakan jasa desain custom kartu Akses yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

  



🏢Jl. Doktor Cipto No: 20 Blok C2 Semarang, Jawa Tengah 50126
☎ 024-86400945
📲 : 081 217 026 266
📱 082 257 052 812
FB : Raja Kartu (Cetak ID Card Semarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar