Selasa, 09 April 2019

Cetak Kartu Pelajar


Cetak Kartu Pelajar


Cetak Kartu Pelajar adalah cetak kartu yang digunakan baik untuk tingkat sekolah (siswa) ataupun tingkat perguruan tinggi (mahasiswa).

Konten dalam kartu pelajar bun beraga mulai dari data siswa, foto, kelas, NIS, hingga kode barcode yang biasanya sekaligus digunakan untuk kartu tanda kehadiran pada proses kegiatan belajar mengajar.

Dalam era globalisasi saat ini dimana setiap individu harus mempunyai identitas, tak terkecuali anak- anak, apalagi yang sudah duduk dibangku pendidikan. Mulai dari Pendidikan Dasar sampai Pendidikan Tinggi. Lantas, mengapa Anda diharuskan mencetak kartu pelajar di IDCardSemarang.com?

SPESIFIKASI KARTU PELAJAR STANDAR ATM:
Material         : PVC Polyvinyl Chloride (Standar ATM)
Size                : 5,4cm x 8,5cm
Technical       : Digital Print / Offset Print
Thick               : 0,83mm
Design            : Full Color (Dua Sisi)
Personalized : Photo & Data Staf

Cetak Kartu Pelajar Murah Berkualitas di Semarang bergaransi. Buat apa mahal tapi kualitas sama? buktikan sendiri kualitas kami dengan mengunjungi kantor kami di jl Dr Cipto No 20 Blok C2.
Butuh penawaran harga untuk cetak kartu pelajar dengan jaminan harga terbaik & kualitas standar ATM di Semarang? Segera hubungi Customer Relation Officer idcardsemarang.com untuk mendapatkan harga dan promo yang menarik. Selain Kartu Pegawai kami juga meyediakan jasa desain custom kartu pelajar / kartu mahasiswa yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. 

  



🏢Jl. Doktor Cipto No: 20 Blok C2 Semarang, Jawa Tengah 50126
☎ 024-86400945
📲 : 081 217 026 266
📱 082 257 052 812
FB : Raja Kartu (Cetak ID Card Semarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar