Rabu, 10 April 2019

Cetak Kartu NPWP/NPPWD

Cetak Kartu NPWP/NPPWD

Nomor Pokok Wajib Pajak atau yang biasa disebut dengan Kartu NPWP wajib dimiliki warga Indonesia, baik itu perorangan maupun badan usaha.

NPWP ini dijadikan sebagai sarana administrasi perpajakan atau acuan untuk membayar pajak, juga menjadi persyaratan sejumlah pelayanan umum, seperti pengajuan kredit, pembuatan paspor, dan sebagainya.

Kartu NPWP biasanya terdiri dari Kop Pajak, Nomor NPWP, Nama, Alamat dan Tanggal Terdarfar kartu tersebut.

Kartu NPWP juga berfungsi sebagai sarana dalam administrasi perpajakan yang dipergunakan sebagai tanda pengenal diri atau identitas Wajib Pajak dalam melaksanakan hak dan kewajiban dalam urusan yang berkaitan dengan perpajakan. Tim IDCardSemarang.com sudah berpengalaman dalam mencetak kartu NPWP.



SPESIFIKASI KARTU NPWP / NPPWD:
Material         : PVC Polyvinyl Chloride (Standar ATM)
Size                : 5,4cm x 8,5cm
Technical       : Digital Print / Offset Print
Thick               : 0,83mm
Design            : Full Color (Dua Sisi)
Personalized : Blanko or Customize Data
Pusat cetak kartu NPWP atau NPPWD murah di semarang jawa tengah dengan kualitas setara kartu ATM dan bergaransi. Buat apa harga sama tapi bisa dapat kualitas baik di UCard Semarang? ayo pesan sekarang...

Butuh penawaran harga untuk cetak kartu NPWP dengan jaminan harga terbaik & kualitas standar ATM di Semarang? Segera hubungi Customer Relation Officer idcardsemarang.com untuk mendapatkan harga dan promo yang menarik. Selain Kartu Pegawai kami juga meyediakan jasa desain custom kartu NPWP / NPWD yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.


  



🏢Jl. Doktor Cipto No: 20 Blok C2 Semarang, Jawa Tengah 50126
☎ 024-86400945
📲 : 081 217 026 266
📱 082 257 052 812
FB : Raja Kartu (Cetak ID Card Semarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar