Selasa, 16 April 2019

Cetak Kartu Nama Transparan

Cetak Kartu Nama Transparan


Berbeda dengan bahan yang digunakan pada cetak kartu nama PVC plastik. Kali ini tim IDCardSemarang.com membuat inovasi tiada batas yaitu Kartu Nama Transparan.

Mengingat seringnya kartu nama yang
selama ini selalu menggunakan bahan dasar yang berwarna putih maka kali ini kami akan menyuguhkan ide segar dalam membuat kartu nama dengan berbahan dasar PVC Transparan.

Apa saja kelebihan cetak kartu nama menggunakan bahan PVC transparan? Tentu saja sangat banyak diantara lain yang utama adalah membuat kartu nama Anda jauh lebih eksklusif, selain itu tidak dapat robek, anti luntur dan yang paling penting adalah anti mengelupas.

Dengan kartu nama bahan transparan, percaya diri Anda akan semakin meningkat ketika memberikannya pada rekan eksekutif Anda. Lantas, mengapa Anda diharuskan mencetak Kartu Nama Transparan di IDCardSemarang.com? Berikut spesifikasi detailnya:

SPESIFIKASI KARTU MEMBER:   
Material                 : PVC Polyvinyl Chloride (Standar ATM)
Color of Material  : Transparan
Size                        : 5,4cm x 8,5cm
Technical               : Digital Print / Offset Print
Thick                       : 0,5mm (Single Side)
Design                    : All Color, Except White
Personalized         : No Personalized

Cetak kartu nama transparan eksklusif elegan dan murah di Semarang. tunggu apalagi, buat kartu namamu menjadi lebih eksklusif dengan kartu nama transparan dari UCard Semarang.

Butuh penawaran harga untuk cetak Kartu Nama Transparan dengan jaminan harga terbaik & kualitas standar ATM di Semarang? Segera hubungi Customer Relation Officer idcardsemarang.com untuk mendapatkan harga dan promo yang menarik. Selain Kartu Nama Transparan kami juga meyediakan jasa desain custom kartu nama PVC transparan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.


  



🏢Jl. Doktor Cipto No: 20 Blok C2 Semarang, Jawa Tengah 50126
☎ 024-86400945
📲 : 081 217 026 266
📱 082 257 052 812
FB : Raja Kartu (Cetak ID Card Semarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar