Rabu, 10 April 2019

Cetak Kartu Pasien

Cetak Kartu Pasien

Cetak kartu pasien adalah kartu yang diperuntukkan bagi seorang pasien yang berfungsi sebagai tanda daftar pasien saat hendak melakukan pemeriksaan, pengobatan ataupun check up.

Biasanya kartu pasien ini terintegrasi otomatis dengan software database pasien dimana pihak rumah sakit akan mengetahui baik mulai dari data diri pasien serta histori penyakit yang telah dialami.


Konten yang terdapat dalam kartu pasien biasanya terdiri dari data pasien, alamat, golongan darah dan tanggal mulai terdaftar.


SPESIFIKASI KARTU PASIEN:   
Material         : PVC Polyvinyl Chloride (Standar ATM)
Size                : 5,4cm x 8,5cm
Technical       : Digital Print / Offset Print
Thick               : 0,83mm
Design            : Full Color (Dua Sisi)
Personalized : Customize


Cari percetakan kartu pasien murah di semarang jawa tengah dengan kualitas setara ATM dan bergaransi? kami siap membantu anda dalam cetak kartu pasien dengan harga terbaik.


Butuh penawaran harga untuk cetak kartu pasien dengan jaminan harga terbaik & kualitas standar ATM di Semarang? Segera hubungi Customer Relation Officer idcardsemarang.com untuk mendapatkan harga dan promo yang menarik. Selain Kartu Pegawai kami juga meyediakan jasa desain custom kartu pasien / berobat yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.


  



🏢Jl. Doktor Cipto No: 20 Blok C2 Semarang, Jawa Tengah 50126
☎ 024-86400945
📲 : 081 217 026 266
📱 082 257 052 812
FB : Raja Kartu (Cetak ID Card Semarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar