Jumat, 12 April 2019

Cetak Kartu Visitor / Tamu

Cetak Kartu Tamu (Visitor Card)


Kartu Tamu (Visitor Card) adalah kartu yang diperuntukkan bagi seorang tamu visitor ketika hendak mengunjungi sebuah perusahaan dan melakukan pertemuan dengan salah seorang staf di perusahaan terkait.

Selain itu dengan digunakannya kartu tamu, tentu bagi Anda sangat mudah untuk membedakan mana staf dan mana tamu. Dengan menunjukan Kartu Tamu maka para karyawan akan lebih mudah membantu pemegang kartu untuk bertemu dengan pimpinan instansi atau perusahaan tertentu.

Penggunaan Kartu Tamu ini juga dapat membantu sebagai sistem kontrol keamanan instansi atau perusahaan tertentu karena jika tidak memiliki Kartu Tamu maka orang tersebut tidak bisa masuk dengan mudah.

Karena biasanya kartu tamu digunakan dalam jangka panjang, maka kami sangat menyarankan kepada Anda untuk lebih selektif dalam memilih percetakan yang dapat menghasilkan kartu dengan kualitas yang mengacu pada Standar ISO & ATM. Tim IDCardSemarang.com sudah sangat ahli dalam memproduksi Kartu Tamu.


SPESIFIKASI KARTU TAMU (VISITOR CARD):
Material                 : PVC Polyvinyl Chloride (Standar ATM)
Color of Material  : White / Silver / Gold
Size                        : 5,4cm x 8,5cm
Technical               : Digital Print / Offset Print
Thick                       : 0,83mm
Design                    : Full Color (Dua Sisi)
Personalized         : Nomorator
Cetak kartu tamu atau visitor murah di semarang jawa tengah bergaransi. tunggu apalagi, jadikan kartu visitor agar lingkungan anda lebih aman dan nyaman.
Butuh penawaran harga untuk cetak Kartu Tamu dengan jaminan harga terbaik & kualitas standar ATM di Semarang? Segera hubungi Customer Relation Officer idcardsemarang.com untuk mendapatkan harga dan promo yang menarik. Selain Kartu Tamu kami juga meyediakan jasa desain custom kartu tamu atau visitor card yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

  



🏢Jl. Doktor Cipto No: 20 Blok C2 Semarang, Jawa Tengah 50126
☎ 024-86400945
📲 : 081 217 026 266
📱 082 257 052 812
FB : Raja Kartu (Cetak ID Card Semarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar