Jumat, 12 April 2019

Cetak Kartu Garansi

Cetak Kartu Garansi


Kartu Garansi atau yang biasa disebut dengan warranty card adalah kartu keterangan dari suatu produk bahwa pihak produsen menjamin produk tersebut bebas dari kesalahan pekerja dan kegagalan bahan dalam jangka waktu tertentu.

Garansi bisa juga bermanfaat untuk memberikan kenyamanan bagi customer dalam jarak atau rentang waktu tertentu.

Biasanya kartu ini diterapkan dalam menunjang after sales produk dibidang elektronik, spare part, consumer good dsb dimana resiko untuk kerusakan produk tersebut terbilang cukup tinggi.

Bagi Anda yang memiliki usaha seperi produk yang telah ditentukan di atas maka tidak ada salahnya jika Anda mencetak kartu garansi sebagai bentuk pelayanan purna jual Anda dan strategi meningkatkan penjualan.



SPESIFIKASI KARTU GARANSI:
   
Material         : PVC Polyvinyl Chloride (Standar ATM)
Color              : White/Silver/Gold
Size                : 5,4cm x 8,5cm
Technical       : Digital Print / Offset Print
Thick               : 0,83mm
Design            : Full Color (Dua Sisi)
Personalized : Nomorator / Barcode
Cetak kartu garansi murah di semarang jawa tengah dengan kualitas no 1 setara kartu ATM dan bergaransi. tunggu apalagi, kepercayaan pelangganmu dengan adanya kartu garansi eksklusif dari UCard Semarang.

Butuh penawaran harga untuk cetak kartu garansi dengan jaminan harga terbaik & kualitas standar ATM di Semarang? Segera hubungi Customer Relation Officer idcardsemarang.com untuk mendapatkan harga dan promo yang menarik. Selain Kartu Pegawai kami juga meyediakan jasa desain custom kartu garansi / warranty card yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.


  



🏢Jl. Doktor Cipto No: 20 Blok C2 Semarang, Jawa Tengah 50126
☎ 024-86400945
📲 : 081 217 026 266
📱 082 257 052 812
FB : Raja Kartu (Cetak ID Card Semarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar