Kamis, 18 April 2019

Cetak Kartu Mifare

Cetak Kartu Mifare


Kartu mifare adalah kartu berbasis RFID dengan frekuensi 13,56MHz dan memiliki sistem memori yang berkapasitas 1K dan memungkinkan pengguna untuk melakukan sistem encode (rewrite function) di dalam kartu tersebut.

Kartu ini terdapat sistem penyimpanan di dalamnya dan biasa diaplikasikan untuk kartu kunci kamar hotel (key card), kartu member, kartu akses lift, kartu akses gedung, kartu parkir dsb.

Jika ditinjau dari jenis CHIP yang tertanam di dalamnya yaitu jenis CHIP MIFARE 50.

Karena biasanya kartu magnetik digunakan dalam jangka panjang, maka kami sangat menyarankan kepada Anda untuk lebih selektif dalam memilih percetakan dimana mengedepankan kualitas lebih penting dibanding keuntungan. Tim IDCardSemarang.com sudah sangat ahli dalam memproduksi Kartu RFID Mifare. Lantas, mengapa Anda diharuskan mencetak Kartu Mifare di IDCardSemarang.com? Berikut spesifikasi detailnya:

SPESIFIKASI KARTU CHIP 4442:   
Material         : PVC Polyvinyl Chloride
Color              : White
Size                : 5,4cm x 8,5cm
Technical       : Digital Print / Offset Print
Chip                : Mifare S50
Frekuensi      : 13,56 Mhz
Memory         : 1K
Thick               : 0,96mm
Design            : Full Color (Dua Sisi)
Personalized : Customize
Cetak kartu RFID Mifare murah berkualitas di Semarang bergaransi kartu berfungsi. Tunggu apalagi, ayo buktikan kualitas cetak kartu RFID di UCard Semarang.
Butuh penawaran harga untuk cetak Kartu Mifare dengan jaminan harga terbaik & kualitas standar ATM di Semarang? Segera hubungi Customer Relation Officer idcardsemarang.com untuk mendapatkan harga dan promo yang menarik. Selain Kartu Mifare kami juga meyediakan jasa desain custom kartu rfid mifare yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

  



🏢Jl. Doktor Cipto No: 20 Blok C2 Semarang, Jawa Tengah 50126
☎ 024-86400945
📲 : 081 217 026 266
📱 082 257 052 812
FB : Raja Kartu (Cetak ID Card Semarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar