Jumat, 12 April 2019

Cetak Kartu Anggota Caleg / Partai / Pilkada

Cetak Kartu Anggota Partai / Caleg / Pilkada


Kartu Anggota Partai adalah kartu yang digunakan sebagai tanda terdaftar anggota dalam suatu partai yang dapat digunakan sebagai otorisasi dalam melakukan serangkaian kegiatan yang sudah diagendakan dalam memenuhi kepentingan partai tersebut.

Di dalam kartu partai biasanya terdapat informasi berupa Nama Pemegang Kartu Partai yang lengkap disertai dengan Nomor Keanggotaan beserta syarat dan ketentuan dalam menggunakan kartu tersebut.

Tim IDCardSemarang.com sudah sangat ahli dalam memproduksi Kartu Anggota Partai, Kartu Pilkada dan Kartu Caleg yang notabennya akan digunakan dalam jangka waktu yang cukup panjang.

SPESIFIKASI KARTU PARTAI:
Material         : PVC Polyvinyl Chloride (Standar ATM)
Color              : White/Silver/Gold
Size                : 5,4cm x 8,5cm
Technical       : Digital Print / Offset Print
Thick               : 0,83mm
Design            : Full Color (Dua Sisi)
Personalized : Blanko or Full Data Customized
Cetak kartu partai / caleg/ pilkada murah berkualitas no 1 di semarang jawa tengah dan bergaransi. tunggu apalagi, ayo cetak kartu partai agar lebih dikenal masyarakat.

Butuh penawaran harga untuk cetak Kartu Anggota Partai dengan jaminan harga terbaik & kualitas standar ATM di Semarang? Segera hubungi Customer Relation Officer idcardsemarang.com untuk mendapatkan harga dan promo yang menarik. Selain Kartu Pegawai kami juga meyediakan jasa desain custom kartu Anggota Partai / Kartu Caleg yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.


  



🏢Jl. Doktor Cipto No: 20 Blok C2 Semarang, Jawa Tengah 50126
☎ 024-86400945
📲 : 081 217 026 266
📱 082 257 052 812
FB : Raja Kartu (Cetak ID Card Semarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar