Rabu, 10 April 2019

Cetak Kartu RFID Hotel

Cetak Kartu Hotel

Kartu akses hotel adalah kartu yang berfungsi sebagai pengganti kunci manual dimana perbedaannya terletak pada sistem lock yang sudah terintegrasi otomatis dengan software sistem kontrol front office.

 Selain digunakan saat masuk ke kamar, kunci hotel ini sangat multifungsi yaitu dapat digunakan sebagai media untuk menyalakan semua fasilitas dalam kamar hotel melalui energy saving power, sebagai akses lift, sebagai akses door untuk fasilitas pintu outdoor (kolam renang, mall, dsb).

 Jika ditinjau dari jenisnya terdapat 2 jenis kartu hotel yang sangat banyak kita jumpai yaitu dengan sistem swipe (magnetik) atau teknologi terbaru sudah mendukung sistem TAP (RFID)


Karena dibutuhkan adanya space untuk encode program dalam kartu tersebut maka wajib dipastikan untuk seluruh jenis kartu hotel wajib memiliki spek yang tersedia memori di dalamnya.




SPESIFIKASI KARTU HOTEL:   
Material         : PVC Polyvinyl Chloride (Standar ATM)
Size                : 5,4cm x 8,5cm
Technical       : Digital Print / Offset Print
Thick               : 0,83mm
Design            : Full Color (Dua Sisi)
Personalized : Customize

Cetak Kartu Hotel murah di semarang dengan kualitas setara ATM bergaransi. kalau harga lebih murah dengan kualitas terbaik kenapa harus yang lain?
Butuh penawaran harga untuk cetak kartu hotel dengan jaminan harga terbaik & kualitas standar ATM di Semarang? Segera hubungi Customer Relation Officer idcardsemarang.com untuk mendapatk an harga dan promo yang menarik. Selain Kartu Hotel kami juga meyediakan jasa desain custom kartu hotel / key card yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.


  



🏢Jl. Doktor Cipto No: 20 Blok C2 Semarang, Jawa Tengah 50126
☎ 024-86400945
📲 : 081 217 026 266
📱 082 257 052 812
FB : Raja Kartu (Cetak ID Card Semarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar