Kamis, 16 Mei 2019

Manfaat Cetak Kartu Garansi eksklusif dari UCARD

Kartu garansi adalah alat yang sah sebagai alat bukti bahwa seseorang memiliki atau telah membeli suatu barang secara resmi. kartu garansi digunakan untuk melakukan klaim garansi jika terjadi kerusakan atau cacat produksi yang telah ditentukan dalam syarat dan ketentuan yang berlaku.

Biasanya kartu garansi dicetak dalam bentuk kertas yang telah tertera form untuk diisi oleh penual dan pembeli. kartu garansi seperti ini sangat tidak efektif dan terkesan jadul. biasanya kartu garansi seperti ini mudah hilang atau rusak karena ketahan kertas yang kurang baik.

Solusi agar pembeli merasa aman dan yakin dengan produk yang ditawarkan penjual sangat disarankan untuk memberikan kartu garansi berupa kartu pvc seperti ATM yang memiliki kesan eksklusif dan tahan lama. kartu garansi pvc sendiri biasanya akan menambah rasa aman pembeli terhadap penjual karena ketahanan sudah terjamin dan terkesan elegan.

Kartu garansi pvc sendiri biasanya digunakan oleh produk seperti jam tangan, kaca mata, elektronik, dll. biasanya kartu garansi yang diberikan tidak perlu diisi kembali karena sudah tertera data id produk. kartu garansi berbentuk kartu sendiri memudahkan pembeli untuk menyimpannya karena terbuat dari kartu pvc yang kuat dan ukuran yang tidak terlalu besar.

standar kartu pvc sendiri harus baik agar kartu garansi tidak mudah mengelupas dan warna yang dihasilkan bagus atau solid. banyak percetakan yang masih menggunakan laminasi instan dimana hasil kartu mudah mengelupas. saran untuk cetak kartu garansi dengan kualitas standar ISO dan ATM di UCard Semarang. sudah banyak customer yang puas dengan cetakan UCard Semarang karena warna solid, awet, bergaransi.

Butuh penawaran untuk kartu garansi bisa datang ke Jl. Dr. Cipto No 20 Blok C.2 Semarang, Indonesia 50126 atau hub 02486400945. UCard Semarang juga melayani penjualan melalui bukalapak dan tokopedia. untuk melihat portofolio UCard dapat mengunjungi website idcardsemarang.com dan bertanya secara live dengan admin website melalui live chat yang disediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar