Rabu, 22 Mei 2019

Manfaat Cetak Kartu Garansi di UCard

Kartu Garansi adalah kartu yang menunjukkan kepemilikan suatu produk tertentu yang sudah terdaftar di perusahaan sebagai alat klaim garansi secara sah. biasanya kartu garansi sendiri berisikan nama dan kode produk yang tercantum pada bagian sisi kartu untuk mengidentifikasi data produk garansi.

Kartu Garansi sendiri memudahkan perusahaan dalam mencari data produk yang di klaim oleh customer. selain itu Kartu Garansi sendiri terlihat lebih formal dan eksklusif sehingga menambah kepercayaan pelanggan terhadap produk dan kualitas dari perusahaan tersebut.

Maka dari itu Cetak Kartu Garansi jangan sampai menggunakan bahan yang biasa dan proses yang kurang baik. UCard sendiri cetak kartu garansi menggunakan sistem digital printing dan press oven sehingga warna yang dihasilkan solid dan menempel sempurna. Kartu Garansi yang dihasilkan akan jadi awet dan tahan lama karena tidak mudah mengelupas dan standar ATM.

Kelebihan kartu garansi dari pvc:
- Menambah kepercayaan pelanggan
- Kartu lebih awet
- terkesan ekslusif
- lebih formal
- Desain custom
- Warna solid

Biasanya perusahaan mempercayakan cetak kartu garansi kepada UCard karena kualitas yang sudah terjamin dan bergaransi jika ada kartu yang cacat produksi. UCard sendiri biasanya mengadakan promo pada event tertentu untuk itu jangan sampai terlewat promo dari UCard hanya dengan mengunjungi website UCard idcardsemarang.com atau ke jl dr cipto no 20 blok c2 / hub 02486400945.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar